Tentang Saya


Assalaampas photou’alaikum Wr.Wb

Saya Bambang Karnoyudho, SE, lahir di Medan pada tanggal 23 Desember 1983, anak pertama dari tiga orang bersaudara. Ayah saya bernama Alm. Arif Sucipto dan Ibu saya bernama Tengku Fatimah Syam. Saya mempunyai 2 (dua) orang adik perempuan bernama Dian Fatmawati, S.Si dan Rini Pradnyaningtyas, SE.

Saya telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Eritawati Br Sitepu, Am.Keb dan telah mempunyai sepasang anak yang bernama Kholisa Naira Putri dan Muhammad Rasyid.

Menempuh pendidikan formal sejak Sekolah Dasar sampai dengan perguruan tinggi di Medan. Adapun riwayat pendidikan saya antara lain :

  1. Tahun 1990 – tahun 1996 : SD Negeri 068006 Kecamatan Medan Johor.
  2. Tahun 1996 – tahun 1999 : SLTP Negeri 21 Medan.
  3. Tahun 1999 – tahun 2002 : SMU Swasta Kartika I-1 Medan.
  4. Tahun 2002 – tahun 2005 : D3 Bahasa Jepang USU Medan.
  5. Tahun 2003 – tahun 2007 : Strata 1 Ekonomi Manajemen UISU Medan.

Setelah menyelesaikan kuliah, pada tanggal 8 Juli 2008, saya diterima bekerja di Perusahaan Asuransi Jiwa Nasional terbesar yaitu AJB Bumiputera 1912 sebagai Tenaga Administrasi Keuangan. Kemudian, pada tahun 2011 saya diterima bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Pusat Statistik sampai dengan saat ini.

Ketika kuliah di jurusan Bahasa Jepang, saya pernah mengikuti dan lulus ujian kemampuan bahasa Jepang Level 4 dan level 3 Pada tahun 2003 dan tahun 2004 yang diselenggarakan oleh The Japan Foundation, Jepang. Kemudian, menamatkan pendidikan D3 Bahasa Jepang dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) sebesar 3,70.

Begitu juga dengan pendidikan Strata 1 Ekonomi Manajemen,saya berhasil menamatkan pendidikan tersebut dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) sebesar 3,40.

Dengan perolehan indeks prestasi kumulatif yang tinggi tersebut menjadi nilai tambah untuk dapat bersaing di dunia kerja terutama dalam hal mencari kerja.

Saya sangat menyenangi olahraga beladiri. Sewaktu masih muda, saya pernah mengikuti beberapa beladiri antara lain yaitu Taekwondo (tahun 1996 – 1999), Jujitsu (tahun 1999 – 2002), Aikido (tahun 2002), Seno beladiri tenaga dalam PRANA SAKTI INDONESIA (tahun 2010).

Saya tertarik membaca dan mendengar buku-buku dan video tentang motivasi, komputer dan teknologi informasi, serta bisnis.

Website ini dibuat sebagai website pribadi saya dan diharapkan dapat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk semua orang yang dapat dijadikan amal jairiyah sampai akhir masa, Amiin Yaa Robbal ‘alamiin.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi saya melalui media kontak di bawah ini.

: Bambang Karnoyudho
Blackberry Messenger : 5D49A782
Telepon / SMS : 081265685383 / 085337349630
Tinggalkan Balasan

